Kamis, 05 Mei 2011

Kontes Modifikasi Mobil Bertaraf Internasioanl

Kontes Modifikasi Mobil Bertaraf Nasional

Modifikasi merupakan salah satu hobi yang dilakukan oleh sebagian orang untuk mendapatkan kepuasan tersendiri. Seperti juga halnya modifikasi mobil, banyak yang melakukan modifikasi pada mobil mereka hanya untuk mengejar gengsi ataupun juga kepuasan bathin semata.
Wadah untuk penyaluran hobi modifikasi mobil tersebut saat ini sudah banyak tersedia, mulai dari kontes – kontes modifikasi lokal sampai yang bertaraf naional, seperti ABT Djarum black modifikasi kontes (Auto Black Trough Djarum Black modifikasi kontes ).
Yang pasti masing – masing kontes modifikasi mempunyai gengsi sendiri – sendiri. Pastinya jika kita ingin mengikuti kontes modifikasi seperti itu, ada regulasi – regulasi yang harus kita taati. Masing – masing kontes mempunyai regulasi sendiri – sendiri, dan kita harus benar – benar memahaminya.
Jika kita ingin mengikuti sebuah kontes modifikasi mobil, misalkan ABT djarum black modifikasi kontes atau accelera auto kontest atau mungkin kontes – kontes lain yang bersifat lokal atau mungkin internasional, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya secara matang. Dari persiapan mobil sampai kesiapan surat – suratnya.
Dari kesiapan mobil, arah modifikasi yang kita lakukan harus jelas dan sesuai dengan tema yang kita pilih. Karena penilaian dari juri terhadap hasil modifiaksi kita salah satu poinnya adalah kesesuaian tema yang kita pilih dengan modifikasi yang kita lakukan.
Jangan lupakan juga pemilihan kelas yang sesuai, karena bisa jadi modifikasi yang kita lakukan sudah bagus tapi karena pemilihan kelas yang tidak sesuai dan pas dengan modifikasi kita maka kita tidak akan bisa menang. Disamping itu, kedepankan juga sisi safety dan fungsional dalam melakukan modifikasi. Karena banyak yang melakukan modifikasi tanpa memperhitungkan faktor keselamatan dan fungsinya, hasilnya mobil yang hanya menjadi pajangan saja karena tidak bisa dipakai untuk jalan.
Kelengkapan surat juga harus kita persiapkan, dalam suatu kontes modifiaksi surat – surat mobil juga harus ditunjukkan untuk menghindari adanya penipuan dan mengantisipasi jika mobil yang ikut kontes tersebut mobil – mobil yang sedang bermasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar